Plugin WordPress Terbaik untuk Posting Otomatis Media Sosial

  • Bagikan
Plugin WordPress Terbaik untuk Posting Otomatis Media Sosial
Plugin WordPress Terbaik untuk Posting Otomatis Media Sosial

Plugin WordPress Terbaik untuk Posting Otomatis Media Sosial

Terus terang, berbagi konten di jejaring sosial secara manual bisa memakan banyak waktu dan sangat membosankan, terutama jika Anda memposting di waktu yang teratur .

Jadi, mengapa tidak memanfaatkan beberapa alat dan plugin modern yang dapat menangani ini untuk Anda secara otomatis ?

Berikut adalah plugin WordPress terbaik untuk posting otomatis media sosial:

1.  Revive Old Post

Plugin WordPress Terbaik untuk Posting Otomatis Media

Anda di media sosial secara otomatis. Anda perlu mengaturnya saat pertama kali menginstal plugin, tetapi dari sana plugin akan menangani sendiri.

Bangkitkan Posting Lama memiliki banyak fitur hebat yang memungkinkan Anda untuk membagikan artikel tertentu dengan hati-hati pada interval waktu tertentu.

Beberapa hal yang dapat Anda sesuaikan:

  • interval antara saham,
  • usia posting,
  • jumlah postingan yang dibagikan setiap hari,
  • berapa kali postingan yang sama dapat dibagikan,
  • format posting, dan banyak lagi.

Anda juga dapat membuat penjadwalan khusus dan melacak lalu lintas yang dihasilkan melalui plugin ini di Google Analytics. Menghidupkan Kembali Posting Lama adalah solusi hands-off yang sebenarnya, yang berarti Anda hanya perlu mengaturnya sekali, dan Anda telah menyelesaikan semua hal berbagi sosial ini. Ini berfungsi untuk Twitter, LinkedIn, Xing, dan Tumblr.

 Dapatkan diskon 15% Revie Old Posts waktu terbatas untuk meningkatkan media sosial Anda. Klik di sini dan tukarkan kode kupon “ SOCIAL_XTNFDITUW_15 ” saat checkout untuk memanfaatkan diskon.  

Pergi ke Menghidupkan Kembali Postingan Lama

2. Revive Network

Plugin WordPress Terbaik untuk Posting Otomatis Media

Selain membagikan karya Anda sendiri, kini Anda juga dapat membagikan konten berharga dari sumber lain. Revive Network membantu Anda melakukannya secara otomatis. Tambahkan akun media sosial Anda, salin umpan RSS dari blog yang ingin Anda bagikan artikel, dan atur waktu/interval untuk posting otomatis.

Plugin Revive Network dibuat untuk Facebook dan Twitter dan memungkinkan Anda menambahkan feed blog sebanyak yang Anda inginkan. Anda juga dapat menyesuaikan teks yang disertakan dengan setiap artikel yang dibagikan dan mengizinkan pelacakan melalui tautan UTM sehingga situs tempat Anda berbagi konten melihat Anda sebagai perujuk di Google Analytics.

Singkatnya, Revive Network secara otomatis memposting konten dari blog/situs lain ke profil media sosial Anda, dengan teks yang disesuaikan, sebutan/tag, dan tautan pelacakan UTM, sesering dan kapan pun Anda mau – semuanya sesuai dengan preferensi Anda.

3. CoSchedule

CoScheduleCoSchedule

Penulis: CoSchedule

Versi Saat Ini: 3.3.4

Terakhir Diperbarui: 19 Juli 2021

coschedule-by-todaymade.3.3.4.zip

Plugin ini membantu Anda menyinkronkan posting blog Anda dengan pesan media sosial. Ini menyediakan kalender di mana Anda dapat memilih hari dan jam optimal untuk menjadwalkan posting dan berbagi Anda. Kalender dapat dengan mudah disesuaikan melalui kode warna dan opsi drag-and-drop.

CoSchedule menawarkan banyak jaringan media sosial tempat Anda dapat membagikan kiriman Anda: Twitter, LinkedIn, Google+, Buffer, Tumblr, dan Pinterest. Mereka juga memberi Anda akses ke laporan analitik terperinci dari semua profil media sosial Anda.

4. NextScripts

Plugin gratis yang hadir dengan banyak integrasi jaringan media sosial. Ini memungkinkan Anda berbagi pos baru dan lama dengan menerbitkannya kembali secara otomatis di saluran Anda. Itu juga mengimpor komentar dan penyebutan secara otomatis dari media sosial sebagai komentar WordPress.

Anda dapat memilih hal-hal apa yang akan dipublikasikan, apa yang tidak dipublikasikan, dan kapan harus dipublikasikan. Atur opsi ini dalam beberapa klik, dan NextScripts akan melakukan sisanya untuk Anda. Jika Anda menginginkan jam dan hari tertentu, Anda juga dapat menjadwalkan atau menunda posting Anda.

5.  AccessPress Social Auto Post

akses tekan

Plugin premium yang secara otomatis membagikan konten situs web Anda di media sosial. Dengan plugin ini semuanya sangat sederhana: (1) atur profil media sosial Anda di mana Anda ingin konten Anda dibagikan, dan (2) pilih konten yang perlu diposting secara otomatis.

Plugin ini memungkinkan Anda untuk mengonfigurasi akun tanpa batas, jadi jika Anda memiliki tiga akun Facebook, Anda dapat menggunakan semuanya. Namun, itu terbatas pada Facebook, Twitter, LinkedIn, dan Tumblr.

Anda dapat mengatur format posting, mengaktifkan/menonaktifkan posting otomatis untuk artikel/halaman/kategori tertentu, mengatur posting otomatis untuk artikel baru, dan melakukan banyak hal keren lainnya dengan aplikasi ini.

6. Blog2Sosial

Blog2Social adalah plugin premium yang dapat terhubung dengan beberapa jejaring sosial termasuk Twitter, LinkedIn, Pinterest, dan bahkan beberapa platform yang lebih tidak biasa seperti Medium. Ada versi gratis dari Blog2Social, tetapi Anda harus mendaftar ke paket berbayar untuk mengakses kemampuan penjadwalan penuh .

Yang mengatakan, Blog2Social dapat melakukan hampir semua yang Anda butuhkan. Anda dapat menggunakannya untuk dengan mudah membuat posting yang sesuai dengan spesifikasi masing-masing jaringan media sosial, menjadwalkan posting tersebut, mengotomatiskan pengulangan posting tersebut, dan melacak keberhasilan posting otomatis Anda ke setiap jaringan.

7. Nelio Content

Konten Nelio menampilkan kalender editorial lengkap serta fitur penjadwalan dan pengeposan otomatis, memungkinkan Anda untuk melihat semua konten terjadwal secara sekilas. Itu juga dilengkapi dengan “asisten konten” virtual, yang secara otomatis menyarankan strategi pemasaran konten seperti menandai posting dengan benar dan menghubungkan antar artikel di blog Anda.

Konten Nelio kompatibel dengan Facebook, Twitter, Google +, LinkedIn, dan banyak lagi.

8. Social Auto Poster

sosial-auto-poster

Plugin WordPress premium lainnya untuk berbagi otomatis, yang hadir dengan proses posting yang sepenuhnya otomatis. Anda dapat menyesuaikan segala sesuatu tentang plugin ini karena setiap detail yang terkait dengan lalu lintas Anda penting.

Plugin ini fleksibel, memungkinkan Anda mempublikasikan posting baru dan juga yang lebih lama secara otomatis. Ini berfungsi untuk format apa pun: posting, halaman, jenis posting khusus, dan bahkan produk e-niaga. Ini juga menyediakan penjadwalan khusus, jika Anda memiliki hari dan jam posting yang menguntungkan. Plugin ini dapat digunakan di beberapa akun media sosial, dan kompatibel dengan Facebook, Twitter, LinkedIn, Tumblr, Instagram, dan Pinterest.

9. Microblog Poster

Plugin ini memungkinkan Anda mempublikasikan posting baru Anda secara otomatis di media sosial dan membagikan ulang posting lama Anda. Plus, jika Anda memiliki banyak akun di jejaring sosial yang sama, Anda dapat menggunakan semuanya. Anda juga dapat memfilter posting berdasarkan kategori dan mengikuti log untuk memantau proses posting otomatis.

Selain itu, Poster Microblog berfungsi di WordPress multisite jika Anda mengaktifkannya untuk setiap sub-blog.

10. Buffer HYPESocial

Penggemar layanan penjadwalan Buffer reguler akan senang menemukan aplikasi pengeposan otomatis premium mereka. Ini menawarkan penjadwalan khusus untuk konten baru dan yang sudah ada. Ini juga dilengkapi dengan layanan pengubahan ukuran gambar otomatis, mengubah semua gambar unggulan ke ukuran ideal setiap jejaring sosial, dan kalkulator waktu global yang memungkinkan Anda memposting pada waktu yang optimal untuk pemirsa internasional.

Buffer HYPESocial bekerja dengan LinkedIn, Twitter, Google+, dan Pinterest.

Jadi itu saja untuk kumpulan plugin WordPress teratas kami untuk posting otomatis media sosial. Apakah kami melewatkan sesuatu?

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *