Yakjuj Dan Makjuj, Suku Terkejam Sepanjang Sejarah Hidup Manusia

  • Bagikan
Yakjuj Dan Makjuj
Yakjuj Dan Makjuj
Sumber Gambar: bombastis

Yakjuj Dan Makjuj

Pituluik – Yakjuj dan Makjuj merupakan dua suku yang hidup semenjak rebuan tahun yang lalu. Bagi sahabat pituluik yang beraga islam tentu sudah mengetahui bahwa mereka ini merupakan manusia biasa dan masih keturunan Nabi Adam AS.
Namun kedua kelompok ini yaitunya Yakjuj dan Makjuj diberi sebuah kelebihan oleh Allah SWT yaitu dapat hidup abadi. Yakjuj dan Makjuj adalah manusia-manusia yang tidak memiliki belas kasihan.

Yakjuj Dan Makjuj
Yakjuj Dan Makjuj

Baca Juga:

Mereka terkenal dengan kebringasan dan kekejaman, apa-apa saja yang ada di hadapan mereka akan dihancurkan. Dan semua itu juga dijelaskan di dalam Al-Qur’an,  sampai dengan bagaimana dengan bentuk wajah dan ciri-ciri fisik mereka.

Yakjuj Dan Makjuj
Yakjuj Dan Makjuj
Sumber Gambar: ashabul-muslimin

Bagi sobat yang sering membaca Al-Qur’an tentu sudah mengetahui bagaimana kejamnya kedua bangsa ini. Sehingga pada masa nabi Dzul Qarnain mereka dikurung oleh beliau diantara dua bukit.
Dalam Al-Qur’an dan beberapa Hadist Rasulullah menjelaskan, bahwa mereka akan dilepaskan kelak stepat sebelum hari akhir tiba. Kapan waktunya mereka lepas kita semua tidak akan dapat mengetahuinya, hanya Allah lah yang mengetahui segala hal yang akan terjadi.
Segala kekejaman yang ada di atas dunia ini tidak akan ada yang lebih kejam dari kekejaman yang akan dilakukan oleh Yakjuj dan Makjuj kelak. Oleh sebab itulah mereka disebut juga dengan manusia terkejam dalam sejarah kehidupan manusia, mulai dari diciptakannya nabi adam AS sampai dengan hari kiamat kelak.
Editor: Alber

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *