Warning: Undefined array key "id" in /home/u5238177/public_html/newsumatera.com/wp-content/plugins/seo-by-rank-math/includes/opengraph/class-image.php on line 119

Warning: Undefined array key "id" in /home/u5238177/public_html/newsumatera.com/wp-content/plugins/seo-by-rank-math/includes/opengraph/class-twitter.php on line 194

Perang Armagedon, Peperangan Di Akhir Zaman Sudah Didepan Mata

  • Bagikan
Perang Akhir Zaman
Perang Armagedon merupakan salah satu peperangan besar yang akan melibatkan seluruh umat manusia yang ada di atas bumi. Peperangan ini merupakan peperangan akhir zaman yang nantinya benar-benar akan terjadi. 
Setiap umat beragama baik itu agama Islam, Kristen, Bhuda, Hindu, Yahudi dan beberapa agama lainnya sudah menyadari hal tersebut. Namun peperangan ini akan terjadi jika Dajjal sudah muncul, dan nantinya dia lah akan membuat perpecah belahan antar umat manusia. Seluruh sekte dari pengikut Dajjal mereka hanya menunggu kapan waktu itu akan datang.
Baca Juga:

Perkiraan yang akan terjadi di akhir zaman
Perang Armagedon akan terjadi setelah munculnya dua orang pemimpin. Kedua orang pemimpin yang dimaksudkan disini adalah Dajjal dan Imam Mahdi.
Kedua pemimpin inilah yang nantinya akan memimpin kedua kubu yang akan berperang. Imam Mahdi nantinya akan bersama kaum muslim dan Nabi Isa As, sedangkan Dajjal nantinya akan bersama kaum yahudi, yakjuj makjuj dan manusia-manusia yang sudah terpengaruh oleh fitnah dajjal.
Setelah peperang usai, bumi akan hancur berantakan
Peperangan ini menyebabkan kekacauan dan hancurnya seluruh kota di dunia. Peperangan ini juga membuat banyaknya korban dan tak ada peperangan yang lebih dahsyat dari perang armagedon. Namun nantinya peperangan ini akan dimenangkan oleh Imam Mahdi dan para pengikutnya.
Sumber: caretet.com
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *