Warning: Undefined array key "id" in /home/u5238177/public_html/newsumatera.com/wp-content/plugins/seo-by-rank-math/includes/opengraph/class-image.php on line 119

Warning: Undefined array key "id" in /home/u5238177/public_html/newsumatera.com/wp-content/plugins/seo-by-rank-math/includes/opengraph/class-twitter.php on line 194

Cara bermain Naruto Senki

  • Bagikan
Game ini cukup menarik karena game mirip dengan dota dengan tampilan 3d yang sangat memanjakan mata, bagi para gamers tampilannya juga tidak terlalu norak, langsung saja ya. Tapi game ini di tahun 2020 ini termasuk game burik, dan kurang layak dimainkan para gamers yang sudah dimanjakan dengan game 5vs5 yang lebih menantang.

Pertama

Pastikan anda ngedownload game ini biar bisa dimainin, kalau ga di download ya ga bisa main. Silahkan cari saja di google banyak tu web download. Saya ga sediain krn belum punya file nya, next deh saya bikinkan tombol download nya di bawah jika yang baca dan komen artikel ini banyak.

Kedua

Berhubung game ini adalah game yang bisa dimainkan secara offline, jadi kamu ga usah cemas jika ga ada kuota. Jadi kamu juga ga perlu pergi ke rumah tetangga untuk minta wiffi atau harus ke halte wiffi untuk main game ini.

Happy-happy lah jika sudah main game ini, bisa lah untuk sekedar mengisi waktu luangnya. Tapi syaratnya jika mau main offline harus memainkan game ini sampai ke tahap tiga.

Ketiga

Nanti setelah anda menyelesaikan tahap ketiga, anda akan di suguhi dengan beberapa karakter. Contohnya seperti karakter utama yaitu Naruto, Sasuke, Minato, Jugo. Jika anda bertanya karakter apa yang menjadi karakter Favorit saya, jawabannya adalah Naruto. Karena kisah hidup Naruto itu hampir sama lah dengan saya. Orang yang bodoh, tapi selalu berusaha untuk mencapai impiannya.
Jika anda ingin memainkan game nya silahkan klik dua kali karakter yang ingin anda mainkan, lalu klik lah tombol star yang gambar suriken.

Keempat

Setelah nanti masuk ke in game, silahkan pilih jurusnya. Namun sebelum anda mengeluarkan jurus sebaiknya Anda menunggu lawan terlebih dahulu. Sia-sia donk jika jurusnya hanya dipake untuk nyerang angin. 

Jadi gunakan jurus ketika ada musuh, nah biasanya ketika musuh mati nantinya musuh tersebut akan hidup lagi sesuai waktu yang sudah ditentukan. Game ini sama dengan game Moba yang sangat terkenal yaitu Mobile Legend. Targetnya pun juga sama yaitu menghancurkan tower yang nantinya dibantu oleh para katak. Jika di Mobile Legend kita mengenalnya minion.

Kelima 

Jika dirasa gamenya terlalu burik dan membosankan karena susah melawan musuhnya, Anda juga bisa membeli item yang dapat meningkatkan skill karakter Anda. Jadi game ini sebenarnya juga butuh uang jika ingin menjadi hebat.
Semua game-game yang dibuat dev semuanya pasti harus gunain uang biar Anda bisa terlihat lebih keren. Contohnya seperti game perang Free Fire dan PUBG. Jika ingin punya karakter keren dan kuat ya harus punya uang banyak.
Nah itu lah cara memainkan game Naruto Seki, semoga bermanfaat. Tetapi saya rasa game ini sudah tak ada lagi yang memainkan kecuali orang-orang yang di daerahnya memang ga ada jaringan.

Silakan share atau bookmark halaman ini bila informasi ini bermanfaat, jangan lupa selalu tebarkan hal-hal positif di lingkunganmu ya.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *