Yuk Intip 4 Poster Karakter Drama Korea A Business Proposal

  • Bagikan

Yuk Intip 4 Poster Karakter Drama Korea A Business Proposal

Sebagian jam kemudian, SBS baru saja merilis poster kepribadian, pendamping, serta tim baru yang menunjukkan 4 pemeran utama drama Korea A Business Proposal.

A Business Proposal ialah suatu drama komedi romantis yang menggambarkan cerita seseorang pekerja kantoran biasa yang melaksanakan kencan buta dengan CEO di industri tempatnya bekerja, dengan menyamar memakai bukti diri si teman.

Tampak seperti baru keluar dari webtoon dengan hiasan doodle lucu yang menarik atensi, berikut 4 poster kepribadian drama Korea A Business Proposal.

1. Ahn Hyo Seop

Yuk Intip 4 Poster Karakter Drama Korea A Business Proposal

Poster kepribadian awal menunjukkan si pemeran utama laki- laki, Ahn Hyo Seop. Dalam drama ini, Ahn Hyo Seop berperan selaku Kang Tae Mu, pewaris chaebol yang mempunyai segalanya mulai dari penampilan serta otak sampai kekayaan serta kecerdasan bisnis.

Dalam poster, Kang Tae Mu nampak semacam seseorang CEO romantis yang sempurna dengan memegang mawar bercorak merah. Kalimat yang tertulis dalam poster,” Jangan semacam itu.. Mari menikah!” seakan menampilkan betapa gigihnya wujud Kang Tae Mu ini.

2. Kim Sejeong

Yuk Intip 4 Poster Karakter Drama Korea A Business Proposal

Berikutnya, terdapat poster kepribadian Kim Sejeong. Di sini, Sejeong beradu akting dengan Ahn Hyo Seop selaku Shin Ha Ri, seseorang pekerja kantoran biasa yang menyembunyikan dirinya yang energik buat berganti jadi femme fatale yang karismatik demi kencan butanya.

Kim Sejeong mengekspresikan

kebimbangan Shin Ha Ri, yang tidak menyangka hendak berjumpa dengan si CEO pada pertemuan kencan butanya. Dalam poster tertulis,” Apakah pendamping kencan buta aku merupakan CEO industri kami!?” menampilkan kebimbangannya terhadap segala suasana.

3. Kim Min Kyu

Yuk Intip 4 Poster Karakter Drama Korea A Business Proposal

Kim Min Kyu muncul pada poster kepribadian selanjutnya. Aktor satu ini hendak memainkan peran kepala sekretaris Cha Sung Hoon, yang berkembang bersama Kang Tae Mu seperti kerabat.

Pada poster kepribadian ini, si kepala sekretaris nampak memegang sebagian bunga bercorak putih. Perihal yang membuat penasaran merupakan bacaan di poster, berbunyi,” Aku berjumpa pendamping kencan buta(?) yang sepatutnya tidak aku temui.” Perihal ini seakan mengisyaratkan romansa yang tidak terduga.

4. Seol In Ah

Yuk Intip 4 Poster Karakter Drama Korea A Business Proposal

Terakhir, menampilkan poster karakter Seol In Ah. Dalam drama A Business Proposal ini, Seol In Ah berperan sebagai sahabat Shin Ha Ri, Jin Young Seo, yang juga merupakan anak tunggal dari ketua Marine Group.

Pada poster karakter terakhir ini, Jin Young Seo tersenyum sambil memegang cincin pertunangan besar dalam kotak merah berbentuk hati. Teks pada poster berdering, “Ayo, menikah. Jika tidak, saya akan melintasi batas,” menunjukkan chemistry yang menyenangkan di antara para pemain.

Selain empat poster masing-masing karakter di atas, diunggah juga tiga poster lain yang menampilkan poster dan mitra grup. Sementara itu, drama Korea ini dijadwalkan untuk membuat pertunjukan pertamanya pada 21 Februari 2022.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.