Warning: Undefined array key "id" in /home/u5238177/public_html/newsumatera.com/wp-content/plugins/seo-by-rank-math/includes/opengraph/class-image.php on line 119

Warning: Undefined array key "id" in /home/u5238177/public_html/newsumatera.com/wp-content/plugins/seo-by-rank-math/includes/opengraph/class-twitter.php on line 194

27 Tempat di Negara Jepang Yang Wajib Untuk Dikunjungi

  • Bagikan

TOKYO

Tokyo membutuhkan sedikit perkenalan.
Peta Tokyo, Jepang
Peta Tokyo, Jepang
Salah satu kota paling menarik dan eklektik di dunia, Tokyo penuh dengan restoran yang mengagumkan(dengan masakan tinggi dan “rendah”), taman yang indah, arsitektur mutakhir, jalan belakang yang menawan , dan lanskap kota yang dipenuhi neon yang berkilauan.
Ada juga banyak hari besar perjalanan dekat Tokyo, termasuk Kamakura dan Nikko (antara lain ).

KYOTO

Kyoto tidak bisa lebih berbeda dari Tokyo, tetapi sama memikatnya.
Hutan bambu di distrik Sagano Arashiyama Kyoto, Jepang.
Hutan bambu di distrik Arashiyama Kyoto
Salah satu kota yang paling kaya secara budaya di dunia, Kyoto adalah impian banyak pelancong ketika membayangkan Jepang. Anda bisa menghabiskan waktu berminggu-minggu dengan menjelajahi jalanan belakang, toko kerajinan dan restoran kuno, kuil dan taman kuno .
Seperti Tokyo, Kyoto menawarkan kemungkinan perjalanan yang fantastis termasuk Nara, Osaka , Uji, dan banyak lagi.

RYOKAN TRADISIONAL DI PEDESAAN JEPANG

Perjalanan termasuk Tokyo dan Kyoto akan sangat menyenangkan, tetapi untuk melengkapi kedua kota tersebut, kami sering merekomendasikan setidaknya perjalanan semalam ke pedesaan Jepang.
Onsen di musim dingin di ryokan Beniya Mukayu.
Onsen di musim dingin, Beniya Mukayu
Di pedesaan, menginap di ryokan yang indah dan nikmati onsen (pemandian air panas) dan masakan kaiseki.
Untungnya, jenis pengalaman ini tersedia di banyak daerah di seluruh Jepang, termasuk Hakone dan Semenanjung Izu (keduanya ditampilkan di bawah), bersama dengan banyak lagi (lihat artikel kami tentang ryokan terbaik untuk kunjungan singkat ).
Perjalanan termasuk tiga elemen ini – Tokyo modern, Kyoto bersejarah, dan menginap di ryokan tradisional di pedesaan – adalah resep sempurna untuk pengalaman perjalanan Jepang yang kaya dan bermanfaat.
Kuil Fushimi Inari-taisha di Kyoto, Jepang, menampilkan gerbang torii merah-oranye yang terkenal.
Torii merah indah dari Kuil Fushimi Inari, Kyoto

Destinasi Lebih Menakjubkan di Jepang

Sekarang kita telah membahas “kunjungan-wajib” yang direkomendasikan, kita dapat masuk ke daftar panjang tempat-tempat menakjubkan lainnya di seluruh Jepang.
Kami tidak dapat menyertakan setiap tempat yang kami sukai di Jepang, dan harap dicatat bahwa ini tidak tercantum dalam urutan tertentu!

KANAZAWA

Higashi Chaya, distrik minum teh geisha di Kanazawa, Jepang.
Distrik geisha lama Kanazawa, Higashi Chaya
Alasan utama pengunjung berdatangan ke Kanazawa adalah Taman Kenrokuen, yang dianggap sebagai salah satu dari Tiga Taman Besar Jepang. Berdekatan dengan Kenrokuen adalah Kastil Kanazawa. Di dekatnya Anda akan menemukan Higashi Chaya-gai yang terawat indah, kedai teh kota bersejarah dan distrik geisha.
Kanazawa juga merupakan rumah bagi filosofi DT Suzuki Museum of Buddhist, distrik samurai Nagamachi Bukeyashiki, Pasar Omicho yang ramai, Museum Seni Kontemporer Abad ke-21, dan Myoryu-ji (Kuil Ninja).

NAOSHIMA

Salah satu tempat terbaik di Jepang bagi pecinta seni , pulau seni Naoshima adalah rumah bagi koleksi besar museum seni kontemporer, galeri, pameran dan instalasi.
Benesse House (juga rumah bagi hotel yang paling penting di Naoshima ) menampilkan karya-karya koleksi seniman yang mengesankan, termasuk Hiroshi Sugimoto, Gerhard Richter, Shinro Ohtake, Richard Long, David Hockney, dan banyak lagi.
Patung labu oleh Yayoi Kusama di Benesse House di Pulau Naoshima, Jepang.
Patung Labu Yayoi Kusama yang terkenal, Naoshima
Museum Seni Chichu yang cantik dirancang oleh Tadao Ando untuk memberi banyak cahaya alami, dan menampilkan koleksi karya-karya seniman yang kecil namun mengesankan termasuk Claude Monet, James Turrell, dan Walter De Maria.
Proyek Rumah Seni adalah kumpulan rumah dan bengkel yang ditinggalkan – serta sebuah kuil dan kuil – yang telah diubah menjadi tempat dan instalasi seni untuk seniman dari Jepang dan seluruh dunia.
Teshima
Jika Anda punya waktu untuk berkunjung ke Teshima saat mengunjungi Naoshima, ada baiknya dikunjungi! Terletak hanya 30 menit dengan feri, Teshima adalah pulau kecil dengan tiga situs seni terkenal.
Selain Rumah Teshima Yokoo dan “Les Archives du Cœur” milik Christian Boltanski, sorotan pulau ini adalah Museum Seni Teshima yang menakjubkan .

OSAKA

Bola Gurita, di Takoyaki Street di Osaka Jepang.
Takoyaki berhenti di Dotonbori Osaka
Osaka adalah kota kosmopolitan – terkenal akan makanan dan kehidupan malam – dan rumah bagi warga Jepang yang paling terkenal. Terletak hanya 30 mil dari Kyoto, Osaka sering (sayangnya) dilewati oleh pengunjung pertama kali, tetapi banyak digemari oleh pengunjung berulang dan penduduk Jepang.
Selain Istana Osaka (dibangun kembali dengan eksterior yang indah di taman kota yang sangat damai), tujuan paling terkenal di Osaka adalah distrik Namba, terkenal karena makanan jalanannya (termasuk takoyaki) dan kehidupan malam. Osaka juga merupakan tempat yang sempurna untuk wisata sepeda perkotaan yang menyenangkan, belanja, hotel yang sangat bagus, dan kunjungan ke Akuarium Osaka yang terkenal di dunia.

HIROSHIMA, MIYAJIMA & ONOMICHI

Terletak di Prefektur Hiroshima, kota Hiroshima, Miyajima, dan Onomichi semuanya merupakan perhentian yang sangat berharga.
Hiroshima
Kubah bom di Peace Memorial Park Museum di Hiroshima, Jepang.
Kubah Bom Bom Hiroshima
Hiroshima terkenal sebagai tempat salah satu dari dua bom atom yang dijatuhkan di Jepang pada akhir Perang Dunia Kedua. Museum Peringatan Perdamaian Hiroshima terletak di Peace Park, berseberangan dengan pemandangan ikonik A-Bomb Dome yang ikonis.
Taman Perdamaian dan Museum yang kuat layak untuk dieksplorasi, tetapi setelah menghidupkan kembali kengerian tahun 1945, Anda akan melihat bahwa kehadiran Hiroshima jauh lebih cerah.
Orang-orang Hiroshima ramah dan bersahabat, dan selain spesialisasi lokal yang terkenal, okonomiyaki, Hiroshima penuh dengan bar dan restoran yang menawarkan sake lokal (dan, di musim dingin, tiram lokal yang menakjubkan).
Miyajima
Kuil Itsukushima Jinja (situs UNESCO) di pulau Miyajima dekat Hiroshima, Jepang.
Kuil Itsukushima “mengambang” torii , Miyajima
Pulau Miyajima adalah situs Warisan Dunia UNESCO yang menakjubkan yang terletak persis di luar Hiroshima. Pulau ini adalah rumah bagi Kuil Itsukushima yang bersejarah, yang awalnya didirikan pada abad ke-6 dan telah lama menjadi salah satu situs paling suci di Jepang.
Bahkan jika Anda belum pernah mendengar tentang Miyajima, kemungkinan Anda telah melihat foto-foto kuil ikonik: itu adalah salah satu pemandangan paling banyak difoto di Jepang, berkat gerbang toriimerahnya yang megah , yang tampaknya mengambang di perairan Laut Pedalaman. . Pemandangan berubah secara dramatis dari gelombang tinggi ke rendah.
Onomichi
Makanan Izakaya Lokal di Onomichi, Jepang.
Di sebuah izakaya lokal di Onomichi
Onomichi adalah kota pelabuhan kuno di pesisir selatan Prefektur Hiroshima. Di samping lingkungannya yang menarik dan suasana yang menyenangkan, Onomichi adalah rumah bagi Onomichi U2, sebuah gudang yang direnovasi yang menawarkan koleksi unik tempat belanja dan makan yang berorientasi lokal.
Untuk kota kecil, Onomichi juga memiliki konsentrasi kuil yang sangat tinggi, 25 di antaranya membentuk Temple Walk yang terkenal. Pecinta seni akan ingin memberi penghormatan di Museum Seni Kota Onomichi, yang dirancang oleh arsitek terkenal di dunia Tadao Ando.

GUNUNG KOYA

Okunoin Cemetery di Gunung Koya (Koya-san), Jepang.
Pemakaman Okunoin Gunung Koya (Kredit Foto: alq666 via Compfight cc )
Terletak di daerah berhutan yang damai di Prefektur Wakayama, selatan Kyoto dan Osaka,  Gunung Koya(atau Koya-san, seperti yang disebut dalam bahasa Jepang) adalah markas sekolah Shingon Buddhisme, dan rumah bagi lebih dari 100 kuil dan biara .
Mt. Koya adalah salah satu tempat terbaik di Jepang untuk merasakan tinggal di sebuah kuil Buddha. Selain kesempatan untuk tinggal di sebuah  shukubo  (penginapan kuil), landmark Koya-san yang paling terkenal adalah Okunoin Cemetery, salah satu situs paling suci di Jepang, dan lokasi makam Kobo Daishi.

NARA

Taman Rusa Nara dekat Kyoto, Jepang.
Rusa di Nara, Jepang
Terletak hanya 25 mil dari Kyoto, Nara mendahului Kyoto sebagai ibukota kuno Jepang, dan hari ini adalah rumah bagi harta karun sejarah Jepang (termasuk monumen bersejarah Warisan Dunia UNESCO kuno Nara).
Monumen paling terkenal di Nara adalah Kuil Todaiji abad ke-8 yang mengesankan, bangunan kayu terbesar di dunia, yang menampung Buddha terbesar di Jepang, Daibutsu. Jalan bagus dari Todaiji – dan juga di Taman Nara – adalah tempat suci paling terkenal di Nara, Kasuga Taisha.
Sorotan lain di Nara termasuk Kuil Horyuji abad ke-7 (situs UNESCO pertama Jepang), Kuil Yakushiji, Kuil Chuguji, Taman Issuien, dan distrik bersejarah Naramachi yang menawan.

KUMANO KODO

Kuil Hayatama Taisha di sepanjang rute ziarah Kumano Kodo di Jepang.
Kuil Hayatama Taisha, Kumano Kodo
Rute ziarah Kumano Kodo adalah salah satu jalan yang paling memikat Jepang.
Jauh di pedalaman Prefektur Wakayama, tetapi hanya beberapa jam di selatan Kyoto dan Osaka, wilayah Kumano yang diakui UNESCO dipenuhi dengan spiritualitas dan sejarah, serta pemandangan yang indah, desa yang menawan, hiking, dan onsen.
Berjalan di sepanjang rute perjalanan haji dari lonjakan hari sepanjang jalan hingga menantang jalan-jalan multi-hari untuk lebih penuh petualangan. Kumano Kodo juga merupakan bagian dari program Dual Pilgrim dengan saudaranya berjalan, Spanyol yang lebih terkenal Camino de Santiago (Way of St James).

LEMBAH KISO

 Jejak Magome Nakasendo di Lembah Kiso, Jepang.
Pedesaan tradisional: Lembah Kiso Jepang
Lembah Kiso terletak di pedesaan yang indah antara pusat kota Nagoya dan kota-kota pegunungan Nagano dan Matsumoto.
Di jantung Lembah Kiso Anda dapat mengalami berjalan di sepanjang Jalan Nakasendo lama, yang pernah menghubungkan Kyoto dan Tokyo. Bentangan Jalan Raya Nakasendo yang paling terawat baik terletak di antara desa Tsumago dan Magome.
Magome adalah kota pos yang menawan yang mudah dicapai dari Nagoya, dan titik awal (atau akhir) yang sempurna untuk berjalan-jalan.
Perjalanan dari Magome ke Tsumago sekitar 8 km (3-4 jam) dan memuncak dengan kedatangan Anda di Tsumago, salah satu desa terindah di Jepang.

SEMENANJUNG IZU

Shuzenji Onsen (sumber air panas) di Arai Ryokan di Izu-Hakone, Shizuoka lebih mengutamakan Jepang.
Arai Ryokan, pemandian air panas tradisional di Shuzenji Onsen, Prefektur Shizuoka
Terletak di sebelah barat dan selatan Tokyo, sebagian besar pengunjung ke Jepang melakukan perjalanan melalui Izu tanpa menyadarinya.
The shinkansen (kereta peluru) dari Tokyo ke Kyoto melewati ujung utara Izu, namun sebagian besar permata yang terletak di selatan.
Izu dipenuhi dengan keindahan alam, onsen, serta makanan laut dan hasil bumi yang luar biasa, dan beberapa area favorit kami termasuk Shimoda (di titik selatan Izu), Shuzenji Onsen, Izu-Kogen, dan Yugashima Onsen.

HOKKAIDO

Furano Flower Fields di Farm Tomita di Hokkaido, Jepang.
The Furano Flower Fields, Hokkaido
Terlalu luas untuk digambarkan dalam sebuah artikel pendek, pulau paling utara di Jepang terkenal karena alamnya yang murni dan lanskap yang luas, makanan laut dan hasil bumi yang luar biasa, dan – oleh banyak akun – ski dan snowboarding terbaik di Bumi .
Seluruh Hokkaido penuh dengan keindahan alam yang menakjubkan. Mulai di Sapporo atau Hakodate (kedua kota kuliner yang luar biasa), lalu pergilah ke alam liar.
Meskipun tidak mutlak, salah satu cara terbaik untuk menjelajahi Hokkaido adalah dengan berkendara sendiri. Menyewa mobil tidak selalu merupakan cara terbaik untuk berkeliling di pulau-pulau utama Jepang, tetapi di Hokkaido sering merupakan pilihan yang bagus.

YAEYAMA ISLANDS, OKINAWA

Dermaga di Pulau Taketomi di Hoshinoya, Okinawa, Jepang.
HOSHINOYA Okinawa
Ketika kebanyakan orang berpikir “liburan pantai” dan “Asia,” Jepang bukanlah tempat pertama yang terlintas dalam pikiran.
Namun Jepang adalah rumah bagi salah satu tujuan subtropis terindah di Asia, Kepulauan Yaeyama yang indah di Okinawa.
Seluruh kepulauan Okinawa penuh dengan pulau-pulau kecil yang indah, tetapi untuk salah satu pengalaman paling unik yang ditawarkan Jepang, Kepulauan Yaeyama yang terpencil tidak memiliki kesamaan.
Secara geografis lebih dekat ke Taiwan dan daratan Asia daripada ke daratan Jepang, Kepulauan Yaeyama tidak hanya menampilkan pantai dan alam yang indah (termasuk hutan), tetapi juga warisan dan budaya Ryukyu yang kaya.

TAKAYAMA

Bunga sakura di musim semi di Nakabashi Bridge di Takayama, Jepang.
Bunga sakura di jembatan Nakabashi Takayama, di atas Sungai Miyagawa
Takayama adalah kota bersejarah di Pegunungan Hida di Pegunungan Alpen Jepang yang terkenal dengan suasana tradisionalnya, festival , sake lokal, dan daging sapi (Hida-gyu).
Kota ini didirikan pada abad ke-16, dan tempat terbaik untuk memulai adalah dengan berjalan-jalan di distrik Sanmachi Suji, di mana Anda akan menemukan penginapan, pertokoan, dan bar yang sudah diawetkan dengan baik.
Takayama’s sake terkenal di seluruh Jepang, sebagian besar berkat air yang jernih di daerah itu, dan kami merekomendasikan mengunjungi salah satu dari banyak pabrik sake di kota untuk mencicipi spesialisasi lokal. Ada pasar pagi yang diadakan di pusat kota Miyagawa River, dan jika Anda ingin keluar kota untuk berolahraga dan beraktifitas, ada banyak kesempatan bersepeda di pedesaan sekitarnya yang indah.

HAKONE

Kamar dengan onsen pribadi di ryokan mewah Gora Kadan di Hakone, Jepang
Onsen pribadi di Gora Kadan, salah satu ryokan mewah paling terkenal di Jepang
Hakone adalah retret alam paling terkenal di wilayah Tokyo. Selain onsennya, tempat ini paling terkenal karena pemandangan Gunung Fuji pada hari-hari yang cerah (yang bisa, boleh dikata, sangat jarang).
Bagi pecinta seni, ada Museum Udara Terbuka Hakone, atau menikmati pemandangan yang indah dari loop wisata Hakone yang terkenal.
Sirkuit ini membawa Anda berkeliling kawasan ini melalui berbagai moda transportasi yang menawan termasuk Kereta Hakone Tozan, Kereta Gantung, Hakone Ropeway, dan berlayar melintasi Danau Ashi yang indah.

FUKUOKA

Hakata ramen di Fukuoka, Kyushu, Jepang.
Hakata ramen, Fukuoka (Kyushu)
Kota Fukuoka, juga dikenal sebagai Hakata, adalah salah satu tujuan kuliner Jepang tanpa tanda jasa , belum lagi salah satu pusat kota yang paling menyenangkan dan layak huni di kota ini.
Fukuoka adalah kota terbesar di Kyushu (salah satu dari empat pulau utama Jepang), dan dengan demikian juga titik lompatan yang sempurna untuk petualangan ke Kyushu yang kasar.
Mereka yang cukup beruntung untuk mengunjungi Fukuoka biasanya mengetahuinya berkat salah satu persembahannya yang paling terkenal: tonkotsu ramen .
Hakata juga relatif langka di Jepang karena memelihara budaya jalanan-makanan yang sangat hidup dan aktif, terlihat dalam yatai (gerobak makanan).
Untuk pemandangan yang unik dan mewah di Fukuoka dan pulau Kyushu, kereta cruise Seven Stars adalah pilihan yang menarik.

KURASHIKI

Kaiseki Japanese food di ryokan di Kurashiki, Jepang.
Masakan Kaiseki di Ryokan Kurashiki
Kurashiki adalah kota menawan yang paling terkenal di Distrik Bersejarah Bikan yang terletak di sepanjang area kanal yang terawat baik, yang telah berumur lebih dari 400 tahun.
Kanal ini dipenuhi dengan gudang-gudang bekas yang menarik (kura) yang telah dilestarikan dengan penuh cinta dan diubah menjadi galeri-galeri, butik-butik dan kafe-kafe yang menawan. Kurashiki terkenal dengan tekstil dan tembikar bizen, dan Anda akan menemukan toko-toko yang didedikasikan untuk keduanya di sekitar kota.

SHIRAKAWAGO & GOKAYAMA

Musim dingin di desa Shirakawago (Situs Warisan Dunia UNESCO) di Gifu, Jepang.
Cahaya biru malam di desa Shirakawago yang damai (Situs Warisan Dunia UNESCO)
Jepang tidak memiliki kekurangan desa pegunungan yang menawan, dan salah satu tempat terbaik untuk merasakan pedesaan tradisional Jepang adalah dengan mengunjungi desa-desa Warisan Dunia UNESCO, Shirakawago dan Gokayama .
Arsitektur gassho-zukuri (berdoa tangan) yang menempel di lingkungan alam yang indah membuat mereka di antara tempat yang paling fotogenik di Jepang, dan atap jerami curam-miring mampu menahan hujan salju berat yang diterima wilayah tersebut setiap musim dingin.

MATSUE

Taman di Museum Seni Adachi di Matsue, Jepang.
Taman lanskap terkenal di Adachi Museum
Matsue, yang terletak di Prefektur Shimane Jepang barat yang indah namun sedikit dikunjungi, adalah salah satu permata tersembunyi Jepang.
Sebagian besar pengunjung pergi ke Matsue untuk mengunjungi Museum Seni Adachi yang menakjubkan Selain koleksi lukisan Jepang modernnya yang mengesankan (termasuk karya Yokoyama Taikan), Museum Adachi paling terkenal karena tamannya yang terkenal di dunia, yang memadukan hampir secara ajaib ke lanskap sekitarnya.
Di Matsue sendiri, nikmati hidangan laut yang sangat lezat dan sake, dan kunjungi Matsue-jo (Kastil Matsue), salah satu dari hanya beberapa kastil asli yang masih hidup di Jepang (berasal dari abad ke-17). Matsue juga merupakan basis ideal untuk mengunjungi Izumo Taisha, salah satu kuil Shinto tertua di Jepang dan yang paling penting, serta Kepulauan Oki yang indah.

KINOSAKI ONSEN

Onsen di Nishimuraya Honkan ryokan di Kinosaki, Jepang.
Nishimuraya Honkan, Kinosaki Onsen
Kinosaki Onsen adalah salah satu tujuan onsen klasik Jepang.
Selain onsen di ryokan Anda, salah satu highlights dari kunjungan ke Kinosaki adalah berjalan keluar untuk berjalan-jalan melalui kota di yukata (jubah gaya Jepang) dan geta (bakiak kayu) yang disediakan oleh Anda .
Kota kuno ini memiliki tujuh sento (pemandian), yang terletak di antara jalan-jalan yang cantik dari bangunan kayu tradisional dan jembatan sempit.

NOTO HANTO

Pasar pagi Wajima di Semenanjung Noto, Jepang.
Pasar pagi Wajima, Noto Peninsula ( foto oleh cotaro70s / CC BY )
Menjorok ke Laut Jepang, di sebelah utara Kanazawa, adalah Noto Hanto (Noto Peninsula) yang terjal.
Terbuat terkenal oleh buku yang luar biasa , Nasi, Mie, Ikan , Noto Hanto adalah salah satu tujuan berkendara sendiri terbaik di Jepang.
Kunjungi Pasar Wajima, nikmati pemandangan pantai yang dramatis, makan siang di Flatt’s , dan – jika Anda beruntung – habiskan malam di salah satu ryokan onsen Noto yang indah.

TAKAMATSU

Museum Taman Isamu Noguchi di Mure, Shikoku, Jepang.
Museum Taman Isamu Noguchi, Mure (Takamatsu)
Takamatsu adalah kota yang menyenangkan di pantai timur laut Shikoku. Ini adalah kota terbesar di Kagawa, prefektur yang terkenal dengan mie udonnya yang lezat. Sebuah feri juga menghubungkan Takamatsu ke Naoshima.
Tapi sorotan nyata dari kunjungan ke Takamatsu adalah Ritsurin Koen, taman lanskap yang indah, dan Museum Taman Isamu Noguchi yang kuat .
Takamatsu juga merupakan titik lompatan yang nyaman untuk Kotohira (rumah Konpirasan Shrine dan teater Kanamaru-za kabuki yang indah ), dan Lembah Iya di pedalaman Shikoku yang terpencil.
Onsen di pegunungan Lembah Iya, Shikoku, Jepang.
Sumber Artikel: Boutique Japan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *